Uang Rp99 juta raib saat ditinggal makan bakso

nasib naas menimpa heri (40), masyarakat desa muntialo, kabupaten tanjung jabung timur, jambi, uangnya sebesar rp99 juta yang ingin digunakan untuk menjalankan usaha itu disimpan dalam mobilnya, hilang dalam sekejap saat dirinya asyik makan bakso.

peristiwa yang terjadi pada senin kurang lebih pukul 12.00 wib, berdasarkan heri, bermula saat dia pulang daripada bank bri cabang kuala tungkal, di jalan siswa, supaya mengikuti biaya pinjamannya yang sudah dicairkan pihak bank.

namun, setelah mengambil uang tersebut, dia bersama isteri juga dua orang anaknya tidak segera pulang, akan tetapi, malahan mampir untuk makan bakso pada dekat mini market tidak jauh daripada bank bri info ia mengambil uang.

sekitar jam 12.00 kejadiannya. biaya rp99 juta dari bank buat modal upaya-upaya dan saya simpan pada bawah jok hilang. saya tahunya sesuai lihat pintu mobil terbuka. aku terkejut, juga saya cek ternyata biaya sudah hilang, tutur heri saat memberikan catatan pada polres tanjung jabung barat.

Informasi Lainnya:

mobil honda crv bernomor polisi bh-1031-ol yang dikendarai heri, tidak satupun dan terlihat rusak. walaupun tidak memiliki alarm, mobil tersebut ketika diparkir, semua pintu ia kunci.

ia menduga pelaku mengunakan semacam kunci duplikat untuk menjalankan pintu kendaraan dan dia pinjam dari saudaranya itu.

sementara itu, kasubag humas polres tanjung jabung barat akp hotmaida s menyampaikan, korban baru dimintai keterangannya, saat ini pihaknya baru mengerjakan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

kita minta kepada nasabah, apabila akan mengambil uang pada persentasi ada, membawa bagian kepolisian. ya, itu berbagai demi keamanan, ujarnya.