Hindari lubang bus seruduk rumah

gara-gara mencegah jalan berlubang, bus parahiyangan jurusan bandung-sukabumi dan mengangkut puluhan penumpang menyeruduk Salah satu properti dalam jalan raya sukaraja, sukabumi., jawa barat.

pemilik properti ugan, menungkapkan sebelum menyeruduk rumahnya bus tersebut sempat menabrak dua pengendara sepeda motor, akan tetapi dalam peristiwa ini tak banyak korban jiwa. pengendara sepeda motor cuma mengalami luka ringan saja.

saya lihat laju bus tersebut tidak terlalu kencang, bisa saja sebab menghindari jalan berlubang bus tersebut mengambil jalur kendaraan lain, namun si sopir tak mampu mengendalikan kemudinya sehingga menabrak yang ada di depannya, papar ugan terhadap wartawan, minggu.

walaupun tidak banyak korban jiwa, sopir dan digemari bernama uyan juga kernetnya dan puluhan penumpangnya tampak stres dan terkejut karena kejadian ini. kaum penumpang bus itu pun dipindahkan ke bus lain, tetapi sopir juga kernet dibawa oleh polisi 2012 lintas polres sukabumi kota untuk dimintai keterangan.

Informasi Lainnya:

akibat kejadian ini arus 2012 lintas dari arah sukabumi menuju cianjur maupun sebaliknya sempat macet, tapi tidak berlangsung berlalu, sesudah polantas serta masyarakat ikut membantu arus kemarin lintas serta bus nahas pun dievakuasi dari web kejadian kecelakaan.

sementara, betul penduduk yang melihat kejadian tersebut, m jamaludin, menungkapkan, jalan raya sukaraja memang berlubang bahkan lapisan aspalnya pun sudah terkelupas, padahal jalan ini berstatus jalan nasional.

bahkan di jalan ini kasus 2012 lintas sering terjadi karena pengendara yang mencoba menghindari jalan berlubang akhirnya bertabrakan serta ada pengendara sepeda motor dan jatuh akibat terperosok ke pada lubang.

kecelakaan lalu lintas di daerah ini sering terjadi, sebab jalan dan rusak parah dan banyak pengendara kendaraan dan mengikuti jalur berlawanan agar mencegah lubang dan akhirnya mengakibatkan kasus, katanya.