PKS optimalkan kinerja kadernya di luar negeri

partai keadilan sejahtera mengoptimalkan struktur dan kadernya yang berada selama luar negeri melalui 60 pengurus pusat Informasi serta pelayanan pks daripada 18 negara dan berkumpul selama kota istanbul, turki, mulai sabtu (27/4) sampai minggu.

pks ingin mengoptimalkan peran 7.000 kadernya dalam semua negara di menerima penduduk indonesia dengan info yang tidak salah perihal partai maupun situasi politik di di negeri, tutur presiden pks anis matta di keterangan tertulisnya dan diterima diantara pada jakarta, minggu.

sebanyak 60 pengurus pusat Informasi serta pelayanan partai keadilan sejahtera (pip pks) daripada 18 negara berkumpul dalam kota istanbul, turki pada dua hari, 27-28 april 2013, agar mencari pembekalan dari dewan pengurus pusat (dpp) dan dipimpin langsung dengan presiden pks anis matta.

anis menyampaikan bahwa banyaknya angka kader pks di luar negeri dan besarnya jumlah pemilih dalam pemilu anggota dpr, dpd, serta dprd juga pemilihan presiden serta wakil presiden ri merupakan alasan mengapa partainya mementingkan konsolidasi pengurus yang tergabung pada pip yang tersebar selama 22 negara di dunia.

Informasi Lainnya:

menurut dia, kader pks selama luar negeri dalam ini aktif di semua aktifitas yang berguna bagi sesama masyarakat selama luar negeri.

keaktifan kader diinginkan serta berpengaruh langsung pada perolehan suara pks di event-event politik, terlebih pemilu 2014, ujarnya.

namun, dia mengingatkan agar kadernya bekerja tak semata agar meraih suara electoral, akan tetapi agar kemanusian dengan meningkatkan peran diplomasi indonesia di negara masing-masing.

saya tantang kader-kader pks di seluruh negara untuk memperbaiki peran diplomasi indonesia dalam negara lain, diawali dengan menjalin kerja sama melalui partai-partai politik setempat, papar anis. pks menargetkan memperoleh Salah satu kursi penuh selama pemilu 2014 dengan suara dari penduduk indonesia di luar negeri.