Indonesia latih Palestina soal keungan mikro

pemerintah indonesia sampaikan pengetahuan juga pengalaman soal umkm juga kontribusinya pada mendorong perekonomian dengan melatih masyarakat palestina selama jenis keuangan mikro, direktur sinergi teknik, kementerian luar negeri, siti nugraha mauludiah di rilisnya.

saat membuka latihan microfinance kepada penduduk palestina 12-15 april 2013 pada amman, yordania, siti nugraha menyatakan indonesia akan terus meneruskan bantuannya mendukung pengembangan kapasitas sdm negara tersebut selama berbagai jenis.

kegiatan yang digelar kemenlu serta bank rakyat indonesia ini semula ingin diselenggarakan pada ramallah-palestina tapi mengingat sulitnya memperoleh izin masuk ke palestina dengan begini dialihkan ke amman.

pelatihan mengikutsertakan 30 penduduk palestina daripada wakil-wakil kementerian keuangan, bank sentral palestina dan instansi/lembaga jenis umkm selama gaza juga tepi barat, dan amman.

Informasi Lainnya:

kegiatan itu merupakan salah Satu bentuk peran nyata, disamping dukungan politik yang pada ini secara konsisten diberikan pemerintah indonesia menuju negara palestina yang merdeka dan berdaulat.