Bupati: siswa jangan terkecoh bocoran UN

bupati kabupaten jayapura mathius awoitauw, se, m.si berpesan untuk para audien ujian nasional (un) tak tidak sulit terpengaruh dengan bocoran soal dan malahan mau membahayakan diri sendiri.

harapan aku, hasil kelulusan un dalam kabupaten jayapura menarik, juga peringkatnya dan naik, supaya mutu sumber daya manusia (sdm) ikut naik. berusaha melalui jujur, karena apa saja hasilnya merupakan Informasi dan mesti dibenahi untuk ke depannya, ujarnya kepada wartawan, rabu selama sentani.

bupati pun membayar terhadap kaum pihak tua siswa, supaya selalu mengakibatkan serta mendukung anak-anaknya yang akan menghadapi un dan hendak diselenggarakan di tanggal 15 -18 april 2013.

peran pihak tua amat penting agar mensukseskan anak-anaknya menghadapi un nanti, tegas bupati.

selain belajar, lanjut bupati, try out, bimbingan mempelajari juga keberadaan dukungan dan doa orang tua serta menjadi bagian dan tak kalah berguna, untuk anak-anak yang ikut un meraih prestasi dan pasling baik.

Informasi Lainnya:

bupati serta mengimbau, supaya anak-anak yang ingin menghadapi un memanfaatkan saatnya seoptimal bisa saja, untuk mempelajari juga tidak lupa mengiringi segala kegiatan pembelajaran dengan doa.

tetap tenang, belajar dan giat, tandasnya.