KPK periksa lima mantan PNS Dishut Pelalawan

penyidik komisi pemberantasan korupsi periksa lima mantan pegawai negeri sipil dinas kehutanan kabupaten pelalawan provinsi riau dijadikan saksi atas tersangka angka korupsi kehutanan, gubernur riau rusli zainal.

informasi penyidik yang enggan disebutkan namanya, jumat, disamping memeriksa lima mantan pegawai dishut pelalawan, kpk dan memeriksa abduel latief, asisten i bidang pemerintahan pemprov riau.

abduel dan juga merupakan mantan kepala biro hukum selama tahun 2000-2008 datang secara bersamaan melalui lima saksi yang lain dengan identitas yang baru belum digemari.

keenam saksi tersebut diperiksa dalam ruang visualisasi tugas kepolisian pada kompleks sekolah polisi negara (spn) pekanbaru dalam jalan patimura.

Informasi Lainnya:

pemeriksaan sederat saksi dilakukan secara tertutup juga memperoleh pengawalan dengan pilihan petugas kepolisian setempat.

informasi penyidik kpk, pemeriksaan saksi-saksi kali ini agar menguatkan status tersangka gubernur riau pada kasus korupsi kehutanan dalam kabupaten pelalawan, riau.

kemungkinan pemeriksaan saksi-saksi hendak diselenggarakan penyidik Salah satu hingga dua pekan ini. tergantung penyidik, tutur juru biara kpk johan budi melalui komunikasi telepon.

tim penyidik kpk tiba di pekanbaru dari senin (22/4) juga sudah memeriksa sebanyak 16 saksi supaya persentasi korupsi kehutanan kabupaten pelalawan.