Baru dua bidang studi UN diterima Kota Binjai

baru dua soal jenis pendidikan ujian nasional agar tingkat sekolah menengah pertama (smp) yang diterima dinas studi kota binjai sumatera utara, yakni soal ujian bahasa indonesia serta bahasa inggris.

baru dua soal ujian saja dan diterima, kata kepala dinas pendidikan kota binjai anang dwi wibowo dalam binjai, minggu.

sementara dua soal lain belum juga diterima, daripada empat soal naskah ujian nasional yang ingin diujikan pada kaum siswa smp, katanya.

menyangkut dengan pendistribusian soal ujian itu segera dilakukan ke seluruh rayon pelaksana ujian nasional dan ada di kota binjai.

Informasi Lainnya:

sedangkan soal yang terlambat datang, direncanakan pendistribusiannya senin (22/4) ataupun selasa (23/4), ujar anang.

untuk mengantisipasi kekurangan soal seperti dan terjadi ketika ujian nasional supaya tingkat sekolah menengah atas (sma) yang lalu, pihak dinas studi kota binjai hendak memfotokopi lembar soal ujian, melalui pengawalan daripada bagian kepolisian serta tim indipenden.

disampaikan anang, peserta ujian nasional agar tingkat smp selama kotanya mau diikuti 4.603 siswa.

sementara agar tingkat tsnawiyah hendak diikuti 655 siswa, update 87 orang peserta dari paket b, sehingga total keseluruhannya 5.338 siswa.

secara terpisah kepala dinas pendidikan serta pengajaran kabupaten langkat sujarno mengungkapkan keuntungan dan sama, bahwa baru dua soal ujian nasional dan diterima instansinya.

ada 270 kotak naskah ujian dan diterima agar dua soal dan telah hingga pada langkat.

untuk mata pelajaran lainya direncanakan akan dikirimkan mereka besok, senin (22/4), ujarnya.

untuk peserta ujian tingkat sekolah menengah pertama (smp) di langkat ingin dikuti 15.784 siswa daripada tingkat smp serta tsanawiyah.