China konfirmasi 87 kasus H7N9, 17 meninggal

komisi keluarga berencana juga kesehatan nasional china menyatakan pada pada berubahnya catatan hariannya mengenai jumlah h7n9 bahwa sebanyak 87 angka h7n9 sudah dilaporkan di china, tergolong 17 kasus dan berakhir melalui kematian.

komisi tersebut dan mengkonfirmasi lima persentasi baru flu unggas h7n9, --satu pada shanghai, Salah satu selama jiangsu, dua selama zhejiang juga Satu dalam henan-- cuma berselang Salah satu hari, pada kamis.

dari seluruh kasus itu, enam pasien h7n9 sudah diperkenankan pulang daripada rumah sakit setelah menerima pengobatan, serta 64 pasien lagi baru dirawat di rumah sakit rujukan, kata komisi tersebut.

sebanyak 32 persentasi, termasuk 11 yang telah berakhir melalui kematian, telah dilaporkan dalam shanghai, papar xinhua.

Informasi Lainnya:

dua-puluh Salah satu persentasi, tergolong tiga meninggal, sudah dilaporkan dalam provinsi jiangsu, dan 27 angka --termasuk dua meninggal-- pada provinsi zhejiang.

provinsi anhui sudah melaporkan tiga kasus, juga Satu meninggal. beijing sudah mencatat Salah satu kasus juga tiga sudah dilaporkan di provinsi henan.

china secara resmi mengkonfirmasi terjadinya penularan virus h7n9 di manusia dalam akhir maret.

menurut komisi tersebut, persentasi h7n9 dan dikonfirmasi pada china terpisah juga tak banyak tanda penularan dari manusia-ke-manusia.