KPK geledah tiga lokasi di Jakarta

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sederat info dalam jakarta tenntang melalui dugaan suap pengurusan izin objek wisata tanah supaya tanah pemakaman bukan umum (tpbu) dan berlokasi selama bogor.

berkaitan melalui pengurusan ijin lokasi tpbu, kpk lakukan penggeledahan selama tiga tempat sejak pukul 10.30 wib, tutur juru bicara kpk johan budi selama jumpa pers dalam jakarta, jumat.

penggeledahan dilaksanakan pada gedung badan pengawas bursa berjangka juga komoditi (bappebti) di jalan kramat raya no. 172 jakarta pusat. ruangan dan merupakan target penggeledahan adalah ruang kerja milik kepala bappebti, syahrul r. sempurnajaya.

selanjutnya penggeledahan dilaksanakan dalam apartermen senopati dalam jalan senopati, jakarta selatan, tower iii lantai 18. disamping tersebut penggeledahan serta dilaksanakan dalam Satu rumah dalam jalan haji jian no. 73, cipete utara, jakarta selatan.

Informasi Lainnya:

baik apartemen atau pun properti, belum bisa aku yakinkan itu milik mana ada. dan pasti ketiga info tersebut adalah tujuan yang diduga mempunyai jejak mengenai dengan persentasi ini, tutur johan.

terkait dengan jumlah ini, kpk di rabu (17/4) serta melakukan penggeledahan sejumlah objek wisata selama bogor yakni di kantor bupati bogor juga kantor badan perizinan terpadu (bpt).

adapun dua ruangan dan merupakan target penggeledahan merupakan ruang kerja sekretaris pribadi bupati bogor juga ruang wakil bupati bogor.