Virus Korona diduga bisa menular antar-manusia

organisasi kesehatan dunia (who) dalam minggu menungkapkan virus korona -yang sudah menelan 18 jiwa dalam timur sedang dan eropa- tampaknya dapat menular antar-manusia, dan ada kaitan dekat.

virus korona berasal dari keluarga sama dari pemicu sindroma pernapasan sangat parah (sars), dan merebak di asia selama akhir 2003 dan menewaskan 775 orang.

asisten direktur jenderal who, keiji fukuda, menyatakan keuntungan tersebut kepada kaum wartawan setelah mengunjungi arab saudi, info yang paling banyak terjangkit virus korona.

di riyadh tak banyak bukti kiranya virus tersebut mampu bertahan berpindah dengan publik dalam penduduk, ujarnya.

Informasi Lainnya:

namun, ia menambahkan, dan paling mengkhawatirkan... ini fakta bahwa selama pilihan lokasi pada banyak negara, dukungan terhadap hipotesa bahwa manakala terjadi kontak yang lumayan gampat ditempuh, virus terbaru ini mampu menular antar-manusia -- semakin meningkat.

pakar kesehatan masyarakat dan menolak ditulis namanya karena masalah yang peka ini menungkapkan, dan dimaksud hubungan dekat selama keuntungan ini adalah berada dalam selama Salah satu tempat kecil dan tertutup bersama-sama melalui orang yang telah terjangkit untuk masa yang cukup berlalu, itulah reuters.