Polisi Samarinda ringkus pembunuh DJ

polresta samarinda, polda kalimantan timur, berhasil mengungkap kasus pembunuhan atas asli perempuan muda yang berusaha untuk `female disc jockey` (dj) bernama ratih pitaloka (18) yang jasadnya dibungkus plastik juga dibuang pada pinggir jalan.

malam ini (sabtu) sekitar pukul 22. 00 wita, kami berhasil mengungkap juga menjerat pelaku pembunuhan kepada benar hawa muda yang jasadnya ditemukan terbungkus plastik di depan pintu masuk perumahan sei kledang mas, samarinda seberang, ungkap kepala satuan reserse kriminal polresta samarinda, komisaris feby dp hutagalung, sabtu.

pelaku pembunuhan bernama bahtiar (24) tersebut, kata feby dp hutagalung adalah pasangan selingkuh korban.

pelaku pembunuhan tersebut merupakan pasangan selingkuh korban dengan motif emosi akibat sering dimintai uang juga korban mengancam mau melaporkan hubungan mereka kepada istri pelaku manakala tak diberi biaya, papar feby dp hutagalung.

Informasi Lainnya:

selain menjerat pelaku yang adalah `office boy` sebuah perusahaan tambang batu bara di sangatta, kabupaten kutai timur, polisi serta lanjut feby dp hutagalung berhasil menyita, sebuah motor milik pelalu juga telepon genggam produk blackberry juga iphone 4 milik korban.

kepada polisi papar feby dp hutagalung, bahtiar menyatakan sebelum pembunuhan itu dilakukan, pada minggu (28/4) kurang lebih pukul 21. 30 wita menjemput ratih di rumahnya selama jalan lambung mangkurat gang 3, lalu membawanya ke perumahan sei kledang, samarinda seberang.

ketika dalam tkp, pelaku serta korban terlibat cekcok mulut karena ratih menyewa uang juga mengancam bahtiar akan melaporkan hubungan mereka terhadap sitri pelaku apabila tidak memerinya uang. sebab emosi, pelaku lalu menghantamkan kepala korban ke trotoar sebanyak tiga kali kemudian mencekiknya hingga tewas, katanya.

sesudah tak berdaya, pelaku kemudian memasukkan tubuh korban ke dalam plastik hitan sulit lalu membuang selama pinggir jalan. jasda korban kemudian ditemukan masyarakat pada senin pagi (29/4) sekitar jam 07. 00 wita. sebelum pembunuhan, korban baru sebulan melahirkan, ungkap feby dp hutagalung.