Serpihan bangkai Sukhoi mulai dievakuasi

taman nasional gunung halimun serta salak menyebutkan saat ini telah banyak evakuasi serpihan bangkai pesawat sukhoi superjet 100 dan jatuh pada gunung salak setahun dan 2012.

saat ini petugas daripada pt persada angkasa transportido telah banyak selama tujuan dan sedang melakukan evakuasi serpihan kecil bangkai pesawat yang minimalnya bisa diangkat dengan manusia, tutur kepala tnghs, agus priambudi kepada anrara, senin.

serpihan pesawat dan telah terkumpul dan rencananya akan dibawa dengan bagian perusahaan supaya diserahkan kepada kedutaan sulit rusia.

kami belum tahu secara rinci lokasi evakuasi bangkai pesawat itu, ternyata informasinya menyebutkan bahwa bagian rusia akan meneliti penyebab jatuhnya pesawat melalui puing-puing pesawat itu, tambahnya.

Informasi Lainnya:

agus menyatakan, evakuasi ini rencananya mau dilaksanakan dalam tiga bulan. izin yang dikeluarkan untuk evakuasi itu adalah koordinasi antarpemerintah yakni pemerintah rusia dengan indonesia.

untuk evakuasi bangkai pesawat yang berukuran besar masih selama survei juga pihaknya belum bisa menyerahkan izin karena penggunaan alat berat ketika evakuasi disibukkan mau merusak ekosistem di objek wisata jatuhnya pesawat.

saat ini rute evakuasi serpihan bangkai pesawat melalui jalur cimelati, kecamatan cicurug, kabupaten sukabumi, sebab daripada posko tersebut lokasinya tak terlalu jauh, tutur agus.